Iklan

Senin, 05 Agustus 2019

Cinta Tak Terbalas



Sulit rasanya hati ini untuk menerima...
sakit rasanya hati ini melihatmu bersama dia...
begitu berat rasanya untuk menerima semua kenyataan...
bahwa cintamu hanya untuk dia...

Aku memang tidak begitu sempurna...
tetapi aku memiliki cinta yang begitu sempurna...
aku mencintaimu tidak melihat kekuranganmu...
aku mencintaimu juga tidak melihat kelebihanmu...
aku hanya mencintaimu begitu adanya...

Meski itu semua ada dalam diriku...
namun engkau tetap tidak memperdulikanku...
meski itu semua aku lakukan...
namun engkau tetap menghiraukan...

Apa ini yang dimaksud cinta tak terbalas? 
cinta yang membuatku sakit...
cinta yang membuatku kecewa...
cinta yang membuatku patah hati...
saat mencintai namun tak dicintai...

Apa salah aku terlalu mencintaimu...
aku tau bahwa aku tak pantas untukmu...
tetapi dengarlah hati kecilku...
bahwa aku akan selalu mencintaimu...
walau kamu takkan mencintaiku...


For : 아왕 

6 komentar:

AYAH ❤ Ribuan kali... engkau telah melewati banyak rintangan... setiap hari... setiap waktu... engkau bekerja demi anak-anakmu ...